Skip to content

Quotes Tere Liye Rindu

45 Kata-Kata Tere Liye Rindu, Kutipan Novel Romantis untuk Ungkapkan Perasaan

Kapanlagi Plus
– Tere Liye merupakan salah satu novelis yang produktif. Produktivitas itu menjadi salah satu faktor dirinya cukup populer di kalangan pembaca. Banyak kata-kata Tere Liye rindu, cinta, dan kehidupan yang sering dikutip dan dibagikan ulang di media sosial.

Kata-kata Tere Liye rindu memang potensial untuk dijadikan ungkapan. Rangkaian kata khas novel yang runtut dan indah membuat pembaca menyukainya. Cerita-ceritanya pun penuh perjuangan dalam hidup yang bisa memotivasi. Salah karyanya yang cukup terkenal dan dijadikan film, yaitu
HAFALAN SHALAT DELISA
.



Menceritakan perjuangan seorang anak di mengalami bencana tsunami di Aceh. Banyak hal yang bisa dipetik dari novel tersebut. Selain itu, ada juga novel yang berjudul Rindu yang juga penuh pesan baik seperti yang sudah dirangkum dalam informasi berikut ini.

1. Kata-Kata Tere Liye Rindu

Rindu merupakan salah satu judul novel dari Tere Liye yang cukup populer. Sesuai judulnya, terdapat banyak kata-kata Tere Liye rindu yang potensial untuk kalian jadikan ungkapan perasaan. Beberapa di antaranya bisa kalian simak dalam informasi berikut ini.

1. Segala sesuatu yang baik, selalu datang di saat terbaiknya. Persis waktunya. Tidak datang lebih cepat, pun tidak lebih lambat. Itulah kenapa rasa sabar itu harus disertai keyakinan.

2. Aku semaput dalam perasaan rindu. Aku ingin menghambakan diri dalam pelukannya.

3. Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.

4. Bagaimanapun keadaan kita, mau sedih, bahagia, waktu tidak pernah berhenti menunggu. Waktu tetap berjalan.

5. Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.

6. Saat kita tertawa, hanya kitalah yang tahu persis apakah tawa itu bahagia atau tidak. Boleh jadi kita sedang tertawa dalam seluruh kesedihan. Orang lain hanya melihat wajah.

Popular:   Quotes Abu Nawas

7. Apalah arti memiliki? Ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami.

8. Ketika kita memilih hidup dengan topeng, dan orang-orang menyukainya. Maka sesungguhnya itu masalah kita. Tapi ketika kita tampil adanya, dan orang-orang ternyata tidak suka, bahkan membenci. Maka sesungguhnya itu masalah mereka.

9. Saat kita memutuskan memaafkan seseorang, itu bukan persoalan apakah orang itu salah, dan kita benar. Apakah orang itu memang jahat atau aniaya, bukan! Kita memutuskan memaafkan seseorang karena kita berhak atas kedamaian di dalam hati.

10. Seseorang itu mungkin terlihat banyak kekurangan di mata kita, tapi boleh jadi itu pilihan yang baik. Sebaliknya, seseorang itu mungkin terlihat perfect, sempurna di mata kita, tapi boleh jadi itu pilihan yang buruk.

11. Apalah arti cinta? Ketika kami menangis terluka atas perasaan yang seharusnya indah? Bagaimana mungkin, kami terduduk patah hati atas sesuatu yang seharusnya suci dan tidak menuntut apapun?

12. Apalah arti kehilangan? Ketika kami sebenarnya menemukan banyak saat kehilangan, dan sebaliknya, kehilangan banyak pula saat menemukan.

13. Sesuatu yang sangat berharga, memang susah didapat. Sesuatu yang sangat layak untuk kita, memang lama ditunggu.

2. Kata-Kata Tere Liye Rindu dari Kutipan Novel

Selain kata-kata Tere Liye rindu dari novelnya yang berjudul Rindu, kalian juga bisa menemukan kutipan bermakna untuk mengungkapkan perasaan. Perasaan itu kompleks, terkadang tak cukup jika hanya mengatakan rindu. Oleh karena itu, silakan baca kutipan tentang perasaan dari Tere Liye berikut ini.

14. Saat kita menangis, pun sama, hanya kita yang tahu persis apakah tangisan itu sedih atau tidak. Boleh jadi kita sedang menangis dalam seluruh kebahagiaan. Orang lain hanya melihat luar.

15. Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.

16. Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.

Popular:   Kata Sindiran Buat Ipar Perempuan

17. Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.

18. Hanya karena seseorang itu sabar tingkat langit, maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti, diinjak begitu saja. Hanya karena seseorang kuat, strong, maka bukan berarti dia jadi layak dikecewakan, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil.

19. Bagaimanapun keadaan kita, mau sedih, bahagia, waktu tidak pernah berhenti menunggu. Waktu tetap berjalan.

20. Ketika melupakanmu sama rumitnya dengan melupakan hujan. Ketika merasa bahagia dan sakit di waktu bersamaan, merasa yakin dan ragu dalam satu hela nafas, merasa senang sekaligus cemas secara serempak. Apakah ini yang disebut jatuh cinta?

21. Dengan terus melangkah, cepat atau lambat, semua beban kenangan akan tertinggal di belakang.

22. Percayalah, jika dia memang cinta sejati kau, mau semenyakitkan apa pun, mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, dia tetap akan bersama kau kelak, suatu saat nanti.

23. Bagian terbaik jatuh cinta adalah perasaan itu sendiri.

24. Urusan perasaan itu ajaib sekali, bahkan bisa membuat merasa sepi di tengah keramaian, ramai di tengah kesepian.

25. Hidup ini memang tentang menunggu. Menunggu kita untuk menyadari, kapan kita akan berhenti menunggu.

26. Tidak ada kehilangan yang paling menyedihkan di dunia ini selain kehilangan kejujuran, harga diri dan martabat.

27. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

28. Cinta adalah sabar. Orang-orang yang sabar akan memperoleh cinta yang istimewa.

29. Jangan habiskan waktu memikirkan seseorang yang boleh jadi tidak pernah memikirkan kita.

30. Apalah arti cinta? Ketika kami menangis terluka atas perasaan yang seharusnya indah?

3. Kata-Kata Tere Liye Rindu untuk Ungkapkan Perasaan

Mengungkapkan perasaan bisa melalui banyak cara. Salah satu cara yang cukup elegan, yaitu mengutip kata-kata Tere Liye rindu seperti berikut ini.

31. Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu.

Popular:   Kata Kata Bijak Syekh Abdul Qodir Jaelani

32. Ketika seseorang membuat kita menunggu, itu berarti ada hal lebih penting yang dia urus dibandingkan kita.

33. Hati manusia persis seperti lautan, penuh misteri. Kita tidak pernah tahu kejadian menyakitkan apa yang telah dilewati oleh seseorang.

34. Tidak apa sering sakit hati, dilupakan, ditinggalkan. Banyak orang besar lahir dari sakit hati.

35. Ketika kita tidak bisa melupakan sesuatu, kejadian, atau seseorang, maka bukan berarti kita tidak bisa terus beranjak maju.

36. Jika seseorang tetap menemani kita di masa-masa sulit. Maka dia berhak menemani kita di masa-masa mudah.

37. Pecinta sejati tidak akan pernah menyerah sebelum kematian itu sendiri datang menjemput dirinya.

38. Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu. Itu adalah salah satu anugerah terbesar hidupku. Cinta memang tidak perlu ditemukan, namun cintalah yang akan menemukan kita.

39. Aku ingin sekali punya hati sebaikmu. Tidak pernah punya prasangka walau sebesar debu.

40. Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.

41. Hanya kesetiaan pada prinsiplah yang akan memanggil kesetiaan-kesetiaan terbaik lainnya.

42. Ya Tuhan! Apa susahnya? Kamu tinggal telepon, bilang, ‘Hai, Esok, aku sedang di kotamu, apakah kamu mau bertemu? atau ‘Hai, Esok, aku sedang di kotamu, apakah kamu mau makan malam bersamaku malam ini? Beres.

43. Kamu bisa mengirim pesan pendek, sehingga kamu tidak perlu menatap wajahnya di layar hologram yang khawatir nanti membuatmu menjadi batu.

44. Orang jatuh cinta itu, tentu saja selalu mencari-cari perhatian.

45. Esok. Orang yang paling ingin dia temui setahun terakhir. Esok, orang yang menyita waktunya setiap dia memikirkannya, telah berdiri di sana. Esok tersenyum lebar, senyum yang selalu dia ingat sebelum beranjak tidur.

Itulah kata-kata Tere Liye rindu yang berasal dari novelnya untuk kalian kutip sebagai ungkapan perasaan.

(Sumber: Jagokata.com)

Quotes Tere Liye Rindu

Source: https://plus.kapanlagi.com/45-kata-kata-tere-liye-rindu-kutipan-novel-romantis-untuk-ungkapkan-perasaan-26da04.html