Skip to content

Kata Buat Foto Sendiri

Saat ini, hampir setiap orang memiliki media sosial (medsos), mulai dari yang usianya muda hingga tua. Dengan menggunakan medsos, seseorang bisa membagikan tentang keseharian maupun pencapaian yang telah dilakukannya.


Orang-orang bisa membagikan tentang kehidupannya di medsos melalui foto, video, hingga tulisan berupa caption. Caption merupakan salah satu cara mengungkapkan ekspresi atau memperjelas maksud dari unggahan. Ada orang-orang yang suka menuliskan caption dengan singkat, kocak, atau menginspirasi.


Dengan menuliskan caption yang menarik, kamu bisa mendapat perhatian orang lain untuk ikut memberikan respons berupa like, komentar, atau bahkan dibagikan pada orang lainnya. Kamu pun bisa menginspirasi orang lain melalui caption yang bermakna dan memberikan semangat.

Terdapat berbagai macam quotes keren yang cocok dijadikan caption di medsos dan bisa menginspirasi. Nah, berikut
brilio.net
rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/8), inilah kata-kata keren yang cocok dijadikan caption medsos.



Kata-kata keren quotes.


foto: pexels.com

1. “Segala sesuatu memiliki kesudahan, yang sudah berakhir biarlah berlalu dan yakinlah semua akan baik-baik saja.”

2. “Setiap detik sangatlah berharga karena waktu mengetahui banyak hal, termasuk rahasia hati.”

3. “Jika kamu tak menemukan buku yang kamu cari di rak, maka tulislah sendiri.”

4. “Jika hatimu banyak merasakan sakit, maka belajarlah dari rasa sakit itu untuk tidak memberikan rasa sakit pada orang lain.”

5. “Hidup tak selamanya tentang pacar.”

6. “Rumah bukan hanya sebuah tempat, tetapi itu adalah perasaan.

7. “Pilih mana: Orang yang memimpikan kesuksesan atau orang yang membuatnya menjadi kenyataan?”

8. “Kamu mungkin tidak bisa menyiram bunga yang sudah layu dan berharap ia akan mekar kembali, tapi kamu bisa menanam bunga yang baru dengan harapan yang lebih baik dari sebelumnya.”

9. “Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.”

10. “Aku memang diam. Tapi aku tidak buta.”

11. “Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti.” (Kahlil Gibran, Pujangga)

12. “Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu.” (Dale Carnegie)

13. “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi kamu rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya.” (Lance Armstrong)

14. “Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apa pun yang bisa disebut berani.”

15. “Jadilah diri kamu sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri kamu sendiri?” (Frank J Giblin)

16. “Kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri.” (Robert Collier)

17. “Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh.” (Confusius)

18. “Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai.” (JRR Tolkien)

19. “Pikiran kamu bagaikan api yang perlu dinyalakan, bukan bejana yang menanti untuk diisi.” (Dorothea Brande)

20. “Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan. Pengakuan adalah motivasi terkuat. Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat ‘disisipkan’ di antara pujian.” (May Kay Ash)

21. “Gagal itu makanan sehari-hari, Itu biasa, yang penting bagaimana kamu menyikapinya. Evaluasi dan terus bangkit. Jika gagal lagi? Bangkit lagi.”

22. “Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah.”

23. “Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah. Cara paling pasti untuk sukses adalah selalu mencoba sekali lagi.”

24. “Matahari akan tenggelam sore ini, namun esok pagi ia akan terbit lagi. Hari ini mungkin doa dan harapanmu belum terkabul. Namun esok hari, boleh jadi akan terkabul.”

25. “Media sosial adalah ilusi. Orang-orang mengira mereka sangat mengenal kamu berdasarkan apa yang kamu perlihatkan di luar sana. Padahal sering kali, yang diperlihatkan hanya sekitar dua persen dari keseluruhan kehidupannya.”

Popular:   Wallpaper Shalat

Kata-kata keren quotes kehidupan.

Kata-kata keren quotes © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

Jalan kehidupan seseorang tentu berbeda. Dengan kata-kata keren quotes tentang kehidupan dapat memberikan sebuah pencerahan. Tak hanya memberikan motivasi tersendiri tapi juga bisa diberikan pada orang lain yang membacanya.

26. “Jangan bermain-main dengan perasaan orang lain. Jangan, itu menyakitkan. Dan besok lusa, boleh jadi giliran perasaan kita yang dijadikan mainan orang lain.” (Tere Liye)

27. “Kalau kita menyelamatkan hati orang lain, suatu saat Tuhan pasti akan menyelamatkan kita.”

28. “Hidupmu hanya kamu yang menjalani. Jadi, apa pun keputusan yang kamu ambil harus kamu jalankan dengan sepenuh hati.”

29. “Bukan tempatnya yang sempit, hatinya saja yang kurang lapang. Bukan rezekinya yang sedikit, bersyukurnya saja yang kurang.”

30. “Kepanikan adalah separuh penyakit. Ketenangan adalah separuh obat, kesabaran adalah permulaan kesembuhan.” (Ibnu Sina)

31. “Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit.”

32. “Sejatinya seseorang hanya suka menilai buruk orang lain, namun tidak suka dirinya dinilai buruk. Suka mengritik orang lain, namun tidak suka dikritik orang lain.”

33. “Jangan terbebani dengan penilaian orang lain terhadap dirimu, kamu yang lebih mengenal dirimu sendiri. Perkara orang lain memandang kamu sebagai apa itu terserah mereka.”

34. “Berhenti berekspektasi bahwa orang lain akan mencintaimu seperti layaknya kamu mencintai mereka.”

35. “Waktu memang tidak bisa menghasilkan uang, tetapi orang yang pandai memanfaatkan waktu, dialah orang yang dapat mendatangkan kekayaan.”

36. “Masa muda itu cuma sebentar saja. Tapi dampak dari tindakan semasa muda bisa memengaruhi seluruh kehidupan di masa tua.”

37. “Kamu tidak bisa mengharapkan cinta dari orang lain saat kamu tidak mau mencintai dirimu sendiri.”

38. “Hidup itu ada dua macam, yaitu suka dan duka. Kunci untuk melaluinya adalah syukur dalam suka dan sabar dalam duka.”

39. “Insecure dapat membuatmu rendah diri dan merasa takut berlebihan. Padahal di balik kekuranganmu, Tuhan telah melengkapi dengan kelebihan.”

40. “Tersenyumlah, jangan kau risaukan hal-hal yang tak bisa kau selesaikan sekarang. Asalkan kau sabar, Tuhan akan memberimu jalan.”

41. “Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali.”

42. “Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses.”

43. “Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.”

44. “Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.”

45. “Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.”

46. “Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorang pun yang bisa merendahkanmu.”

47. “Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti.” (Kahlil Gibran, Pujangga)

48. “Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. Kehidupan manusia serupa alam.” (RA Kartini)

49. “Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus.” (Napoleon Hill)

50. “Pengusaha itu bukan orang yang pintar tetapi mereka pintar mencari orang pintar.”

51. “Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup.” (Jeff Ross)

52. “Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya.”

53. “Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.” (Soe Hok Gie)

54. “Siapa pun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu.”

55. “Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara.” (Shah Rukh Khan)

56. “Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan.” (Napoleon Hill)

57. “Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah.” (Ilma Mankiller)

Popular:   Kata Kata Tidurlah Badanmu Lelah

58. “Karena hidup adalah pilihan.”

59. “Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan.” (Eleanor Roosevelt)



60. “Bukankah kehidupan sendiri adalah bahagia dan sedih? Bahagia karena napas mengalir dan jantung berdetak, sedih karena pikiran diliputi bayang-bayang.” (WS Rendra)

Kata-kata keren quotes cinta.

Kata-kata keren quotes © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

Dalam perjalanan cinta tak selamanya mulus-mulus aja, tapi juga terkadang ada pahit getirnya juga. Istilah rasa yaitu nano-nano. Mungkin kata-kata quotes tentang cinta ini bisa gambarkan perasaanmu.

61. “Aku mencintaimu dengan sederhana dan apa adanya, masalah kekurangan, bisa kita perbaiki bersama.”

62. “Tak perlu yang sempurna, cukup yang seiman, sefrekuensi, dan saling memperjuangkan.”

63. “Setia itu sederhana, susah-senang, suka-duka, apa pun kondisinya selalu tetap bersama.”

64. “Hargailah orang yang benar-benar mencintaimu. Ia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi ia menunjukkan betapa berharganya kamu di hatinya.”

65. “Jadilah teman ceritaku, teman marahku, teman bercandaku, teman mainku, teman berjuangku, dan jadilah satu-satunya teman hidupku.”

66. “Seseorang yang mencintaimu takkan kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan untuk melepaskanmu.”

67. “Cinta itu tak setiap hari bertemu tapi tetap percaya, terkadang terpisah jarak yang jauh pun tetap setia.”

68. “Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku saat melihat dirimu.”

69. “Terimakasih telah tulus menerima dan selalu sabar denganku, meski begitu banyak kekurangan yang ada pada diriku.”

70. “Kamu selalu jadi penenang di saat aku gundah, penyemangat di saat aku ada masalah. Teruslah ada untukku karena bersamamu, aku selalu merasa bahagia.”

71. “Ujian kesetiaan selalu datang setiap hari, pastikan kamu setia kepada orang yang tepat.”

72. “Aku tak ingin membuatmu rindu padaku. Karena rindu itu artinya sedih. Dan aku tak ingin menjadi alasanmu bersedih.”

73. “Aku memilih memandangimu daripada segala lukisan yang ada di dunia.”

74. “Relasi itu seperti bunga yang membutuhkan air, bisa kering dan mati tanpa komunikasi.”

75. “Akan lebih baik bersabar menunggu seseorang datang menyapa daripada mengharapkan dia yang memilih pergi untuk kembali.”

76. “Mencintai itu butuh tenaga, jangan kau buang tenagamu untuk berlari dan menyerah.”

77. Percayalah, jika dia memang cinta sejati kau, mau semenyakitkan apa pun, mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, dia tetap akan bersama kau kelak, suatu saat nanti.” (Tere Liye)

78. “Cinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang.” (William Shakespeare)

79. “Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.”

80. “Cinta merupakan sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja.”

81. “Semoga kelak selimutku adalah kamu yang senantiasa menghangatkanku di kala dingin menyerang tubuh dan jiwaku.”

82. “Aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari.” (The Notebook, Nicholas Sparks)

83. “Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai.” (Khalil Gibran)

84. “Karena cinta, duri menjadi mawar. Karena cinta, cuka menjelma anggur segar.” (Jalaluddin Rumi)

85. “Cinta tak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.” (B.J. Habibie)

86. “Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati.” (William Shakespeare)

87. “Kau pikir aku memperhatikanmu? Tidak, Sayang. Aku memperhatikan lingkunganmu, barangkali ada yang akan mengganggumu, kuhajar dia.” (Pidi Baiq)

88. “Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam.” (Mahatma Gandhi)

89. “Cinta itu layaknya angin, aku tidak bisa melihatnya tetapi aku bisa merasakannya.” (Nicholas Sparck)

90. “Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana.” (Emha Ainun Nadjib)

100. “Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.” (Merry Riana)

101. “Kita tidak akan bisa menemukan kebahagiaan yang sama di dalam sosok yang berbeda. Sebab satu orang yang hilang tidak akan pernah bisa digantikan dengan sosok baru yang datang.”

Popular:   Drama Untuk 6 Orang

102. “Cinta itu perang, yakni perang yang hebat dalam rohani manusia. Jika ia menang, akan didapati orang yang tulus ikhlas, luas pikiran, sabar dan tenang hati. Jika ia kalah, akan didapati orang yang putus asa, sesat, lemah hati, kecil perasaan dan bahkan kadang-kadang hilang kepercayaan pada diri sendiri.” (Buya Hamka)

103. “Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.” (Tere Liye)

104. “Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi mengembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.” (Buya Hamka)

105. “Ketika Anda jatuh cinta, kebahagiaan akan membuat Anda sulit tertidur karena kenyataan lebih baik dibandingkan mimpi Anda.” (Dr. Seuss)

106. “Cinta mengubah kekasaran menjadi kelembutan, mengubah orang tak berpendirian menjadi teguh berpendirian, mengubah pengecut menjadi pemberani, mengubah penderitaan menjadi kebahagiaan, dan cinta membawa perubahan-perubahan bagi siang dan malam.” (Jalaludin Rumi)

107. “Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap.” (Fiersa Besari)

108. “Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.” (Raditya Dika)

109. “Gravitasi tidak bertanggung-jawab atas orang yang jatuh cinta.” (Albert Einstein)

110. “Cinta yang tak dewasa: ‘Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu’. Cinta yang dewasa: ‘Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu’.” (Erich Fromm)

Kata-kata keren quotes persahabatan.

Kata-kata keren quotes © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

Persahabatan memang selalu menyenangkan jika kita menemukan sosok sahabat yang baik. Ya sahabat yang mau menerima kalam kondisi apa pun. Nah mengungkapkan rasa bahagia memiliki sahabat bisa kamu sampaikan dengan kata-kata keren quote berikut ini.

111. “Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasihati, melindungi, dan tulus mengasihi.”

112. “Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.”

113. “Jika kau mendapat sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka ataupun duka. Berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padanya.”

114. “Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.”

115. “Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.”

116. “Persahabatan sejati itu layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.”

117. “Lebih baik ku menemani sahabat di kala sendiri daripada menemani kekasih yang tak mempunyai waktu untukku di kala ku sendiri dalam sepi.”

118. “Bersahabat bukan berarti kita mempercayainya, tapi bersahabat bagaimana kita dapat dipercaya olehnya. Kepercayaan itu penting.”

119. “Sahabat adalah orang yang akan membangunkan kita dari tidur walaupun sedang bermimpi indah.”

120. “Ketika dalam kesulitan, mereka menghilang, ketika dalam kebahagiaan, mereka datang dengan riang. Tidak, mereka bukan teman!”

121. “Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.”

122. “Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.”

123. “Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.”

124. “Jika kau mendapat sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka ataupun duka. Berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padanya.”

125. “Bila esok tiba aku ingin seperti hari-hari sebelumnya. Hari-hari bersama sahabat dan teman-teman untuk bisa bersama melakukan hal-hal positif yang menyenangkan.”

126. “Apabila engkau menginginkan kemuliaan maka carilah sahabat dari orang orang yang takut kepada Allah subhanahu wataa’la.”

127. “Bisa jadi semua teman kita pergi, tapi tidak dengan sahabat”

128. “Persahabatan itu motivasi dan inspirasi, bukan hanya gengsi dan basa-basi.”

129. “Tak ada yang terasa semengerikan dulu saat kau sudah punya teman sejati.” (Bill Watterson)

(brl/guf)

(brl/guf)

Kata Buat Foto Sendiri

Source: https://www.brilio.net/wow/40-kata-kata-keren-quotes-cocok-dijadikan-caption-medsosmu-191127s.html