Skip to content

Kangen Ibu Yang Sudah Meninggal

Bola.com, Jakarta –
Merasakan kerinduan kepada ibu yang telah meninggal dunia merupakan hal berat. Kamu hanya bisa mengenangnya dan sekadar mengungkapkan rasa kangen tersebut melalui
kata-kata rindu.

Ibu adalah kenyamanan universal bagi setiap anak. Kehadirannya, sentuhannya, dan cinta ibu tidak bersyarat serta tak terukur. Jika kamu kehilangan ibu yang sudah meninggal, kamu pasti merindukan semua kenangan dan waktu yang dihabiskan bersamanya.

  • 35 Kata-Kata Mutiara tentang Keluarga, Mempererat Hubungan
  • Pengertian Paradox dan Contohnya dalam Kalimat
  • 60 Arti Nama Bayi Perempuan yang Terinspirasi dari Al-Qur’an

Ada banyak yang sulit menerima kenyataan mereka sudah ditinggalkan untuk selamanya oleh ibunda tercinta. Yang lain, butuh waktu lama hingga bisa menerima fakta pahit tersebut.

Rasa sakit kehilangan seorang ibu tidak dapat diungkapkan, tetapi kita dapat mengungkapkan betapa kita merindukan mereka dalam hidup kita, satu di antaranya melalui kata-kata rindu.

Kata-kata rindu
ini mengungkapkan betapa istimewanya sosok ibu bagi anak-anak mereka.

Berikut kumpulan
kata-kata rindu
kepada ibu yang telah meninggal dunia, dikutip dari
Therandomvibez, Senin (5/7/2021).

Kata-Kata Rindu pada Ibu yang Telah Meninggal Dunia

1. “Ibu, kamu sangat dirindukan.”

2. “Aku merindukanmu, Ibu! Kita akan bertemu lagi. RIP.”

3. “Berapapun usiaku… aku akan selalu membutuhkanmu, Ibu.”

4. “Aku merindukan ibuku setiap saat, setiap hari.”

5. “Kesedihan adalah tidak bisa memeluk ibumu.”

6. “Bu, ingatan tentangmu adalah harta yang kusimpan di hatiku.”

7. “Aku merindukanmu, Ibu. Kamu memberiku cinta yang tidak bisa digantikan oleh siapa pun.”

8. “Ibu, kamu akan selalu dicintai, tidak pernah dilupakan, dan selalu dirindukan.”

9. “Aku sangat merindukanmu, Ibu. Masih banyak hal yang ingin kuberitahukan padamu.”

10. “Merindukan ibumu dan tidak bisa melihatnya adalah perasaan terburuk yang pernah ada.”

Kata-Kata Rindu pada Ibu yang Telah Meninggal Dunia

11. “Aku berharap aku bisa mengatakan kehilangan seorang ibu menjadi lebih mudah, tetapi ternyata tidak. Aku masih merindukannya setiap hari.”

Popular:   Grup Wa Rame Lucu

12. “Bu, tidak ada yang seperti pelukanmu saat aku membutuhkan sentuhan cinta. Aku merindukanmu, Ibu.”

13. “Aku berharap surga memiliki jam berkunjung sehingga aku bisa melihat dan berbicara dengan ibuku lagi. Aku sangat merindukannya.”

14. “Aku sangat merindukan ibuku. Aku akan memberikan apa saja untuk hanya memeluknya atau mendengarnya menyebut namaku lagi.”

15. “Bu, aku tidak lagi mendengar suaramu selama bertahun-tahun, tetapi hatiku masih berbicara denganmu setiap hari.”

16. “Kematian telah membawamu ke tempat yang indah bernama surga, tetapi kematian telah membuat hidupku menjadi neraka yang hidup. Aku merindukanmu, Ibu.”

17. “Saya tidak akan pernah melupakan hal-hal yang ibu ajarkan kepada saya dan betapa ibu mencintai saya. Ibu, kamu selamanya dirindukan.”

18. “Bu, hidupmu adalah berkah dan ingatan tentangmu adalah harta karun. Ibu dicintai melebihi kata-kata dan dirindukan tanpa batas.”

19. “Meski ibuku telah meninggal; cintanya masih membimbing dan meski saya tidak bisa melihatnya, dia selalu di sisi saya.”

20. “Ibu, kau meninggalkan kenangan indah untuk kami, cintamu tetap menjadi pemandu kami. Meski kami tak bisa melihatmu, kau selalu ada di sisi kami.”

Kata-Kata Rindu pada Ibu yang Telah Meninggal Dunia

21. “Ibu tersayang, dalam hidup, kami sangat mencintaimu, dalam kematian, kami masih mencintaimu. Di hati kami, kau memiliki tempat, tidak ada orang lain yang akan pernah mengisinya.”

22. “Hatiku masih sakit dalam kesedihan dan air mata masih mengalir, apa artinya kehilanganmu, tidak ada yang akan pernah tahu. Aku merindukanmu, Ibu.”

23. “Bu, kematianmu telah mengurungku dalam kesakitan, penderitaan, dan kesengsaraan. Tapi, aku tidak keberatan menderita, setidaknya itu telah membebaskanmu. Aku merindukanmu.”

24. “Suatu hari nanti, saya berharap saya bisa kembali dan menghidupkan kembali hari-hari dengan ibu saya. Bukan untuk mengubah apa pun, tetapi hanya untuk merasakan beberapa hal dua kali.”

Popular:   Baju Kapelan Sama Sahabat

25. “Mereka yang kita cintai tidak pergi, mereka berjalan di samping kita setiap hari. Tak terlihat, tak terdengar, tapi selalu dekat, tetap dicintai, tetap dirindukan, dan disayangi.”

26. “Aku merindukan ibuku. Aku rindu senyumnya, suaranya, selera humornya, pelukannya. Aku rindu cara dia membuat segalanya terasa lebih baik. Aku sangat merindukannya.”

27. “Aku melihat ke langit dan berbicara denganmu. Apa yang tidak akan aku berikan untuk mendengarmu berbicara kembali? Aku rindu suaramu, aku rindu tawamu, aku rindu segalanya tentangmu, Ibu.”

28. “Bu, bisakah kamu kembali dan tinggal sebentar. Aku ingin mendengar suaramu dan melihatmu tersenyum. Aku ingin memelukmu erat dan tidak pernah melepaskanmu. Dan memberitahumu bahwa aku sangat mencintaimu.”

29. “Waktu mungkin berlalu, tetapi tidak satu hari pun berlalu ketika ibu saya tidak ada di hati saya. Hari dia meninggal bukan hanya tanggal di kalender, itu adalah hari di mana keberadaan saya berubah selamanya.”

30. “Setiap kali saya merindukan ibu saya, saya memikirkan semua kenangan indah yang kami buat bersama dan betapa diberkatinya saya memilikinya dalam hidup saya. Saya tidak akan menukar momen itu dengan apa pun.”

Kata-Kata Rindu pada Ibu yang Telah Meninggal Dunia

31. “Ibu terkadang aku berharap kamu bisa kembali, tapi aku tidak ingin kamu menderita lagi. Aku tahu kau bersamaku dan aku akan selalu mencintai dan merindukanmu dengan sepenuh hatiku. Sampai kita bertemu lagi!”

32. “Aku mungkin terlihat bahagia dan gembira dengan hari-hari yang berlalu, tetapi ekspresi fisikku tidak dapat menggambarkan betapa sedihnya aku dari jiwaku. Ada bagian hatiku yang hilang yang dibangun untukmu, aku merindukanmu, Ibu.”

33. “Untuk ibuku di surga, terima kasih karena selalu mencintaiku dan membimbingku. Meski kamu tidak lagi di sini bersamaku, aku masih bisa merasakan cintamu membimbingku. Kau selalu di hatiku. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu.”

Popular:   Caption Foto Prewedding

34. “Kehilangan seorang ibu adalah rasa sakit yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Hampir tidak mungkin untuk beranjak dari ingatan kehilangan wanita yang mengorbankan kebahagiaan dalam hidupnya sendiri sehingga kamu bisa memiliki yang lebih baik. Cinta seorang ibu benar-benar tak tergantikan.”

35. “Merindukan ibuku malam ini. Masih banyak yang ingin aku katakan padamu…”

36. “Ibuku ada di surga, tapi dia selamanya di hatiku.”

37. “Bu, ini bukan selamat tinggal karena di manapun kamu berada, kamu akan selalu ada di hatiku.”

38. “Di saat suka atau duka, keluarga kami sepertinya tidak pernah lengkap setelah ibu meninggalkan kami. Merindukanmu, Ibu.”

39. “Bu, saya tahu Ibu sedang menonton dan mendengarkan dari atas di surga. Saya harap saya membuat Ibu bangga.”

40. “Langit terlihat indah setiap hari karena surga tidak dapat menampung keindahan yang kau pancarkan. Aku merindukanmu, Ibu.”

Kata-Kata Rindu pada Ibu yang Telah Meninggal Dunia

41. “Untuk ibuku di Surga. Terima kasih telah mencintaiku dan membantuku, aku sangat merindukanmu. Kamu selalu di hatiku.”

42. “Dunia berubah dari tahun ke tahun, hidup kami dari hari ke hari, tetapi cinta dan kenangan tentangmu, tidak akan pernah berlalu.”

43. “”Aku menangis tanpa henti ketika kamu meninggal, tetapi aku berjanji, aku tidak akan membiarkan air mata merusak senyum yang Ibu berikan kepadaku ketika Ibu masih hidup.”

44. “Tidak peduli apa yang aku lakukan untuk bangkit dari rasa sakit ini, jauh di lubuk hatiku akan selalu tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa memeluk ibuku lagi.. Merindukanmu, Bu!”

45. “Terkadang aku hanya berharap Ibu ada di sini sehingga aku dapat memberi tahu Ibu betapa aku membutuhkan Ibu dan betapa sulitnya setiap hari tanpamu. Aku merindukanmu, Ibu.”

Sumber:
Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata rindu dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Kangen Ibu Yang Sudah Meninggal

Source: https://www.bola.com/ragam/read/4598302/45-kata-kata-rindu-pada-ibu-yang-telah-meninggal-dunia-luapan-kesedihan-tak-tertahankan