Skip to content

Kata Kata Sindiran Buat Kakak Ipar Yang Jahat

Kata Kata Sindiran –Halo semuanya, selamat datang di ceritaihsan.com. Kali ini kita akan membahas mengenai kata kata sindiran.

Kita pasti pernah mengalami yang namanya kecewa. Entah itu dari seorang teman, pacar maupun mantan dulu yang pernah ada.

Dari kekecewaan itu juga kadang terbesit dalam diri, gimana sih biar kecewanya kita itu dia bisa denger. Biar dia bisa tahu apa yang kita rasakan saat ini, sakitnya saat ini yang telah dilakukan oleh dia.

Nah dari situ jugalah adanya kata kata sindiran muncul. Yang mana tidak ditujukan ke siapanya langsung, melainkan apa yang telah dia seseorang itu perbuat.

Atau bisa dikatakan, menyindir tanpa menyebut namanya secara langsung.

Bisa juga menyindir dengan tujuan agar dia tahu kalau kita sudah bahagia saat ini. Contohnya kata kata bijak sindiran buat mantan. Kalo bahas mantan emang enak banget yak untuk dijahatin. hehe..

Perlu diingat, apa yang ada dalam artikel ini bukan untuk suatu kejatahan. Namun untuk menyindir agar dia bisa lebih membuka mata, lebih sadar atas kelakuan apa yang telah dia perbuat.

Oke, mungkin cukup paham lah ya. Berikut ini adalah kumpulan kata kata sindiran..

Ohh ya, kata kata sindiran ini juga bisa kalian jadikan sebagai status wa maupun status fb. Atau mungkin juga bisa kalian jadikan sebagai caption instagram. Selamat membaca..

Daftar isi

  • 1
    Kata kata Sindiran
  • 2
    Kata Sindiran Buat Pacar
  • 3
    Kata kata Sindiran Buat Mantan
  • 4
    Kata Sindiran Buat Teman
  • 5
    Kata kata Sindiran Menyakitkan
  • 6
    Kata Sindiran Buat Orang Sombong
  • 7
    Penutup

    • 7.1
      Share this:

Kata kata Sindiran

“Dibenci tanpa sebab, karena mereka iri Udah gitu doang”

“Brengsek itu kalau mau baperin tapi gak mau tanggung jawab”

“Sekali-kali jadi jahat lah, soalnya baik terus sering dimanfaatin”

“Kalau ditanya selingkuh Jangan dibalas selingkuh juga, Terus apa bedanya aku sama dia”

“Cuma di-read
tapi gak dibales, susah emang kalau chat sama orang sok cantik. Tapi emang cantik sih dia”

Kata Sindiran Buat Pacar

Kata kata Sindiran Buat Mantan

“Kalo cuma singgah dan buat baper lagi, mending pergi aja deh”

“Pengen punya pengganti baru, tapi kok masih sayang ya”

“Gapapa single tapi Happy, daripada taken tapi makan hati”

“Gua yang nembak, elu yang mutusin. Alesannya mau fokus belajar.. entut!”

“Percayalah Mantan akan kangen pada saatnya”

“Ikhlasin aja lah daripada berjuang sendiri”

“Susah ya move on, kalo kamu makin cantik”

“Kalau ingat dulu, kok bisa ya gue pacaran sama lo”

“Selingkuh itu gampang, Kenapa nggak nyoba sesuatu yang lebih menantang kayak Setia”

“Lu setia dan baik cuma pas PDKT aja sih. Kenapa gak baik terus kayak sampe kita punya anak, misal”

Kata Sindiran Buat Teman

Kata kata Sindiran Menyakitkan

“Gak usah pura-pura baik deh kalo lagi butuh. Kayak pernah baik aja”

“Itu beneran yang dibilang orang itu dari elu? nggk papa sih, gua udah tau”

“Kawan apa lawan sih, punya temen kok malah dimanfaatin”

“Namanya juga temen, ada yang baik ada juga yang munafik.”

“Orang yang mengabaikanmu, suatu hari pasti membutuhkanmu”

“Omonganmu kayak parfum isi ulang, wangi tapi palsu”

“Banyak orang pintar menilai orang lain, tapi dia bodoh menilai dirinya sendiri.”

“Aku terlalu terbiasa disepelekan orang orang yang tidak tau terimakasih”

“Orang jahat lahir karena ada orang baik yang di dholimi”

Kata Sindiran Buat Orang Sombong

Penutup

Nah itulah kumpulan kata kata sindiran yang bisa kami sampaikan dalam pembahasan kali ini. Gimana nih, kata kata mana yang cocok buat kalian untuk menyindir seseorang. Ada? Kalo ada langsung aja copas, kirimin ke orangnya langsung bila perlu haha..

Oke janjinya ingat ya, jangan ada bangku hantam setelah membaca artikel ini. Buat status boleh banget, tapi tidak ada kekerasan.

Dah lah ya, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus web kami, yang sebisa mungkin akan di update selalu di ceritaihsan.com.

Sekian,
Salam dan Terimakasih! 🙂

Kata Kata Sindiran Buat Kakak Ipar Yang Jahat

Source: https://ceritaihsan.com/kata-kata-bijak/sindiran/